Lepas Sambut Camat Kecamatan Baros Kabupaten Serang

Lepas Sambut Camat Kecamatan Baros Kabupaten Serang

lepas-sambut-camat-kecamatan-baros-kabupaten-serang

Kecamatan Baros menggelar acara lepas sambut dari pejabat lama Camat Baros, Bapak Basuki Mindar,S.Pd kepada pejabat baru Camat Baros Ibu Sri Rahayu Basukiwati yang bertempat di Sekolah Attaufiqqiyah Baros, Rabu (05/01/2022).

Dalam acara tersebut turut hadir MUSPIKA Kecamatan Baros, Para Ulama dan Tokoh Masyarakat, Para Kepala UPT se-Kecamatan Baros, Kepala Desa se-Kecamatan Baros, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Serang, Tim Penggerak PKK, Ormas,dan seluruh Kasi dan Kassubag serta Pegawai Kantor Kecamatan Baros.

Pejabat Lama Camat Baros Bapak Basuki Mindar,S.Pd yang kini menjabat sebagai Camat di Kecamatan Anyar Kabupaten Serang menyampaikan ucapan syukur karena disela-sela kondisi yang seperti ini Allah masih memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul lagi. Dilanjutkan dengan ucapan maaf, jika selama dalam menjabat kurang lebih 1,5 tahun masih ada yang belum tercapai. Beliau juga meminta maaf ketika menjabat camat di Kecamatan Baros masih banyak kekurangan-kekurangan. Akan tetapi hal tersebut nantinya akan diperbaiki dan dilanjutkan oleh camat baru kita dan tentu harapannya supaya kedepannya lebih baik lagi. Untuk sementara ini permintaan maaf juga dihaturkan kepada masyarakat Kecamatan Baros jika pelayanan dikantor Kecamatan Baros masih belum bisa maksimal.

Selanjutnya sambutan dari Ibu Sri Rahayu Basukiwati,S.Sos.,M.Si selaku pejabat baru Camat Baros. Beliau menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang Baru kepada Bapak Basuki Mindar,S.Pd dan beliau juga meminta bantuan kepada Bapak Basuki terkait masukan-masukan untuk kedepannya selama nantinya beliau menjabat sebagai Camat Baros.

Diakhir acara sebelum ditutup dengan do’a, dilaksanakan  Photo Bersama sekaligus penyerahan cendramata kepada Bapak Basuki Mindar,S.Pd