LEPAS SAMBUT CAMAT BAROS

LEPAS SAMBUT CAMAT BAROS

lepas-sambut-camat-baros

BAROS - Kecamatan Baros menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Baros, antara Ibu Sri Rahayu Basukiwati,S.Sos.,M.Si kepada pejabat baru Plt. Camat Baros Bapak TB. Jefri Januar,S.Kep.,MM.Kes, yang bertempat di Aula SMK Attaufiqiyah Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Rabu (11/01/2023).

Mewakili Unsur Muspika Kecamatan Bapak Kapolsek Baros AKP Lenggana Wahyu,S.Ip, dalam sambutan mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama Ibu Sri Rahayu Basukiwati,S.Sos.,M.Si, yang telah memimpin masyarakat Kecamatan Baros kurang lebih setahun lamanya. "Semoga di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi, jangan lupakan kami di Kecamatan Baros ini Bu", Ujar Kapolsek Baros

Mantan Camat Baros Ibu Sri Rahayu Basukiwati,S.Sos.,M.Si, yang kini menjabat sebagai Camat Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Baros dan unsur Muspika Kecamatan, serta para kepala desa yang bersama-sama membangun Kecamatan Baros selama saya menjabat sebagai Camat Baros kurang lebih 1 Tahun  lamanya.

"Pada hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapakan terima kasih banyak kepada bapak dan ibu apabila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan, juga tak lupa pula Ibu Sri Rahayu Basukiwati,S.Sos.,M.Si, berpesan kepada Plt. Camat yang baru mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Baros ini untuk kedepannya, tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya program dan pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujud, oleh karena itu, saya berharap agar masyarakat dapat menjalin silaturahmi bersama-sama dengan Plt. camat yang baru tentunya dengan baik untuk membangun Kecamatan Baros ini lebih baik lagi untuk kedepannya", ungkap Ibu Sri Rahayu Basukiwati,S.Sos.,M.Si.

Turut hadir pada acara pisah sambut tersebut, TP PKK Kecamatan Baros, Para Kasi dan Kasubag Kecamatan Baros, Kepala Desa, Ketua Lembaga se-Kecamatan Baros,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Jajaran Upika Kecamatan, serta seluruh pegawai Kantor Camat Baros